Ketika Pemain Prancis Nyaris Tewas Akibat Pelanggaran Horor Kiper Jerman di Piala Dunia

Tak terlupakan bagi pecinta sepak bola Ra 1980-1990 adalah duel antara timnas Jerman Barat melawan timnas Prancis di semifinal Piala Dunia 1982. Bagaimana tidak, kisah tergelap Sánchez ini.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Pemain internasional Prancis Patrick Battiston akan mati di kotak penalti. Tiga giginya patah dan tulang rusuknya patah.

Tidak hanya itu, tulang belakang Patrick Battiston juga mengalami kerusakan. Dia tidak sadarkan diri selama setengah jam. Cedera yang lebih terlihat dalam kecelakaan mobil adalah miliknya.

Battiston secara brutal dipukuli oleh kiper internasional Jerman Barat Harald Schumacher. Momen mengerikan terjadi saat Prancis bersiap menyerang. Diawali dengan operan Michel Platini melalui tengah pertahanan Jerman.

Battiston, yang masuk sebagai pemain pengganti kurang dari 10 menit sebelumnya, mengejar bola dan mendorongnya berlari di antara para pemain bertahan Jerman.

Tiba-tiba Harald Schumacher muncul di depan matanya. Tabrakan horor tak terhindarkan. Saat bola meluncur di samping gawang.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Battiston berbaring tengkurap. Lengannya terentang; tinjunya mengepal secara tidak wajar. Rekannya dengan cepat berkumpul dan memanggil tim medis.

Ada kekhawatiran tentang hidupnya. Faktanya, Platini mengira rekannya Battiston telah meninggal.

Berbaring diam di tanah, Schumacher bingung dan tidak tahu apa yang telah dia lakukan. Sayangnya, saat pemain Prancis itu panik, dia berdiri siap mengambil tendangan gawang, yakni. H. melanjutkan permainan tanpa empati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.